kata hati

MENURUTI KATA HATI ATAU LOGIKA?

    
  ketika hati dan logika bertentangan, aku harus bagaimana? ikuti kata hati atau logika?
hati mengatakan ya, tetapi kalau logika berfikir yang sebaliknya aku pun tak bisa memilih. entah harus bagaimana menuruti kata hati, manakah yang harus aku dahulukan antara hati atau logika?
ketika logika berkata ya, tetapi hati menginginkan tidak bagaimana? aku pun tak tahu?
hati mempunyai alasan tertentu untuk mengatakan ya atau tidak, begitupun dengan logika.
       mungkinkah aku harus memilih salah satu dari kata hati dan logika? sebelum aku memilih dari salah satunya, waktu yang akan menjawab semuanya. kita tinggal menunggu kapan waktu itu akan datang untuk menjawab pertanyaan ini. oke, aku akan menunggu waktu itu. entah kapan? dimana? waktu itu akan datang. inilah sebuah penantian yang tak kunjung datang. penantian yang entah kapan akan berakhir, penantian yang entah kapan akan berjumpa.
berikan aku kesempatan Tuhan... untuk menunggu waktu dan penantian itu. aku lelah dengan semua ini. kapan waktu itu datang? kapan penantian ini akan berakhir? hanya pertanyaan ini yang bisa aku ajukan pada-MU. aku akan setia menunggu jawaban dari-MU. aku yakin kuasa-MU lebih berarti untukku.



0 komentar:

Posting Komentar

Label

Recent

Author

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Welcome To SoraBook